Pages

Selasa, Februari 03, 2009

TANAH DIJUAL

Berikut ini adalah sebuah tawaran bagi yang berminat untuk membeli sebidang tanah. Adapun beberapa informasi gambar dari tanah tersebut adalah seperti di bawah ini.




Luas daripada tanah ini adalah 1400 meter persegi, dengan letak yang strategis. Yaitu

  1. Letaknya di dekat tempat pendidikan SMA Jenangan.
  2. Salah satu sisinya dilewati oleh jalan raya Jenangan-Ngebel.
  3. Letaknya + 15 menit dari kawasan wisata Ponorogo, Telaga Ngebel.
  4. Dilewati oleh angkutan umum sepanjang jalan dari dan ke daerah Ngebel
  5. Dekat dengan pemukiman warga.
  6. Jauh dari kebisingan kota maupun pusat industri sehingga cocok untuk tempat peristirahatan, villa, maupun tujuan pembangunan yang lainnya.

Penawaran dibuka dengan harga 96 juta dan masih bisa dikompromikan. Jika anda berminat, anda dapat menghubungi nomor di bawah ini, atau dengan mengirim penawaran via email ke alamat berikut,

thebig_harriz@yahoo.com

CP : (0352)531683


0 comments:

Posting Komentar

Penulis mengajak pembaca memberikan donasi untuk pengembangan ilmu. Donasi dapat ditransfer ke rekening berikut a.n. HARIS PRADIPTA PUTRA:

BNI 0242311624

Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut ataupun bantuan seputar artikel di atas, silahkan kontak saya di haris.pradipta[at]gmail.com

Profil Saya

Foto Saya
Saya Haris Pradipta Putra, bekerja di PT. PJB - Badan Pengelola Waduk Cirata/BPWC, di bidang Pemeliharaan Sipil. Terima kasih atas bantuannya dan atas kunjungannya ke blog saya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons