Pages

Kamis, Agustus 26, 2010

Tautan dari Blog Haris Pradipta

Selamat datang di weblog Haris Pradipta Putra. Terima kasih telah berkunjung ke weblog Haris Pradipta Putra, saya mengajak teman-teman saling bertukar link untuk memperluas pertemanan di dunia maya.

Silakan copy-paste script yang ada pada kolom di bawah ini kemudian pasang pada blog anda. Saya akan memasang banner anda pada halaman ini, setelah banner saya terpasang pada blog anda, dan anda konfirmasi dengan menulis komentar pada post ini.






Daftar Banner Sahabat


Atau jika hanya menghendaki link berupa Anchor Text, silakan mengisikan link situs anda pada kolom di bawah ini setelah anda memasang link/banner blog ini, kemudian konfirmasikan dengan menulis komentar pada post ini. Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Penulis mengajak pembaca memberikan donasi untuk pengembangan ilmu. Donasi dapat ditransfer ke rekening berikut a.n. HARIS PRADIPTA PUTRA:

BNI 0242311624

Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut ataupun bantuan seputar artikel di atas, silahkan kontak saya di haris.pradipta[at]gmail.com

Profil Saya

Foto Saya
Saya Haris Pradipta Putra, bekerja di PT. PJB - Badan Pengelola Waduk Cirata/BPWC, di bidang Pemeliharaan Sipil. Terima kasih atas bantuannya dan atas kunjungannya ke blog saya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons