Pages

Kamis, Agustus 12, 2010

Spanduk Ramdhan 1431 H

(Malang, HARISPRADIPTA.blogspot.com)

Menjelang Ramadhan tahun ini (1431 H) gue diminta oleh para pengurus Pesantren Luhur Malang untuk mendesain sebuah spanduk Pesantren dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan. Berikut desainnya.



Pada mulanya gue berinisiatif menuliskan ucapan "Marhaban yaa Ramadhan" seperti pada umumnya kata-kata di spanduk ucapan Ramadhan. Namun Abah Kyai Mudhor segera menyuruh meralatnya. Dawuhnya bahwa Ramadhan adalah salah satu Asma Allah, dan adab kepada Asma Allah tidak sopan jika menggunakan istilah Marhaban. Akhirnya Abah Kyai Mudhor menyuruh gue untuk mengganti tulisan tersebut dengan "Labbaik yaa Ramadhan".

Berikut file desain Photoshop spanduk ini, dapat diunduh di link ini.

3 comments:

Reza Saputra mengatakan...

wah upload via ziddu ternyata, ampuun ampuun

Haris Pradipta mengatakan...

Yah, begitulah. Biar bisa didonlot di area hotspot kampus. Ziddu.com gak diblokir.

khamiL mengatakan...

nah gan ente beruntung banget dah...
selain mengasah skill yang ente miliki, ente juga mendapatkan pahal lho, karena ente telah mempromosikan pesanten sebagai salah satu tempat untuk menacri ilmu agama...

Posting Komentar

Penulis mengajak pembaca memberikan donasi untuk pengembangan ilmu. Donasi dapat ditransfer ke rekening berikut a.n. HARIS PRADIPTA PUTRA:

BNI 0242311624

Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut ataupun bantuan seputar artikel di atas, silahkan kontak saya di haris.pradipta[at]gmail.com

Profil Saya

Foto Saya
Saya Haris Pradipta Putra, bekerja di PT. PJB - Badan Pengelola Waduk Cirata/BPWC, di bidang Pemeliharaan Sipil. Terima kasih atas bantuannya dan atas kunjungannya ke blog saya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons